Nov 14, 2013

[TRIP] BALI ~ (Part 1)

Halo Bloggieeeeeees \o/
Long time no see ya hehehee, niatnya mau ngepost cerita liburan setelah pulang tapi berhubung malas jadi baru hari ini aku posting :D
Oke we start from here:

Setelah menunggu sekitar 1 bulan (semenjak pesan tiket pesawat dan hotel), akhirnya tanggal 14 November 2013 datang juga. Yeay! Berlibur menyela padatnya -arus lalu lintas- pekerjaan dan kuliah tuh rasanya seperti menemukan oase di tengah padang gurun #TSAH! Tapi bener tau hehehe :P
Kami berangkat dari kos ke bandara sekitar jam 10.00. Flight aku depart jam 13.10, sementara flight Rini depart jam 16.25. Hahahaha lama banget dia nunggu :P
Naik Damri sekitar 1 jam, dan sampailah kami di Bandara Soekarno Hatta. Di sana kami nunggu check-in counter buka. Karena aku duluan yang berangkat, jadi aku check-in duluan. Rini baru bisa check-in jam 14.30 kayaknya. Abis check-in, masukin bagage, bayar airport tax, dapet boarding pass, aku sendiran masuk ke boarding lounge (semacam ruang tunggu) di deket gate C4.
Ini boarding pass aku:

Suasana boarding lounge:

Nunggu sendirian gitu bener-bener kayak orang bego. SMS-an sama Rini, online, nge-charge HP, SMS-an lagi, online ..... gitu aja. Hati udah mulai tenang karena mendekati jam 13.00, karena sebentar lagi pesawatnya datang. Eh ternyataaaa, jam udah lebih dari jadwal, tapi belum ada tanda-tanda muncul tuh burung besi. Delay.
Sekitar jam 13.30 baru deh toa kasih pengumuman kalo pesawat udah datang dan masuk lewat gate C1. Buset jauh amat -_- Untung aku masukin tas piknik ke bagasi dan cuma bawa ransel mini doang heuheuheu~ :D

Aku sampai di Denpasar sekitar jam 16.00 WITA. Wow! Instingku mulai jalan cari bule #EH #abaikan -_-
Ehm, jadi ini pertama kalinya aku ke sini, sendirian pula, jadi aku ikutin aja rombongan penumpang. Pasang tampang kalem jadi gak ketauan bingungnya hahahaa. Abis ngantri ambil bagasi, aku keluar dan nunggu Rini. Berhubung dia masih lamaaaaaaaaaaaa (jam 19.00-an dia baru nyampek), jadi aku jalan-jalan cari makan dan cari toilet :3
Oke, Rini datang, dia lapar, dan aku juga lapar (lagi), jadi kami makan di Solaria sambil nunggu jemputan dari hotel.

Hari pertama: Done
Feel: excited, capek, nano-nano, istirahat dan menentukan  rencana buat besok.