Sep 24, 2011

SEVENTEEN!

"happy birthday to me
happy birthday to me
happy birthday happy birthday
happy birthdaaaaaay toooo meeeee .." 

well, 17 years ago..(sailah, lempar sendal nih! haha :p)
yup, 17 tahun yang lalu, aku baru aja muncul di dunia yang fana ini (apadeh).
masih unyu-unyu getoh gila hahaha LOL

buat sebagian besar remaja, ultah ke-17 tuh adalah event yang paliiiiiing ditunggu. sampe-sampe ada yang ngebela-belain bikin party gede-gedean buat ngerayainnya. ya kaaaaan? hoho
aku sih setuju aja, soalnya usia 17 tahun itu emang dianggep sebagai titik awal dimana kita mulai tumbuh dewasa. bukan ABG lagi.
aduh sedih deh, udah ngga unyu lagi wkwk #wooo timpukin balon

yaaaaa, kali ini ulang tahunku (yang seharusnya istimewa) biasa aja. nothing special.
nggak ada kue tart.
nggak ada lilin.
nggak ada pesta.
(wuuuuus, angin berdesir)
dan yang paling miris adalah NGGAK ADA UCAPAN SELAMAT DARINYA !! LUPA paling :(
jahatnyaaaaaaaa :O (mulai deh nethink) hihi
yaudahlah, BLOKIR :D
HAHAHAHAHA #devil's laugh
yaiyalah, secara gimana gitu aku udah ngareeeep banget, semoga dia kasih ucapan selamat atau gimana gitu :S
hmmmmffffffft. sebel.

oke, yang pertama kasih ucapan selamat itu si RISVI (kawan seperjuangan pas SMP)
gimana bukan yang pertama, orang dia ngucapin pas tanggal 23 booo. wkwk
terus yang kedua, mas ZEFAN.
terus yang ketiga, mbak NINA.
congrats buat kalian yang masuk tiga besar TOP CHART tahun ini (busedah!)
hahaha

yaudahlah ngga papa, meskipun ngga ada yang spesial, tapi aku seneng :D
soalnya temen-temen aku inget hari ulangtahunku ini
(ortuku inget ga ya :O)
pertama kali bangun tidur aku ngebalesin sms mereka, baru deh berdoa sama Tuhan :)
bersyukur banget buat segalanya, buat berkat-Nya sampai saat ini :)
"Tuhan, aku bersyukur pada-Mu. Pagi ini aku bisa bangun, bisa merasakan betapa indah pagi ini. Aku bersyukur Tuhan, Engkau melindungi aku dalam tidurku semalam.
Tuhan,hari ini Engkau berikan kehidupan lagi, sekarang usiaku genap 17 tahun Tuhan.. Itu berarti Engkau telah membimbing aku dan memelihara aku selama 17 tahun ini. Terimakasih Tuhan.. Ajar aku untuk selalu mengerti, untuk selalu mengasihi sesama, untuk selalu bersyukur Tuhan.. Bimbing aku agar aku selalu dekat dengan-Mu, hidup dalam kehendak-Mu saja Tuhan. Aku berdoa untuk orang-orang yang ada di sekelilng aku Tuhan, berkati mereka supaya kehidupan mereka selalu dilingkupi damai dan sukacita. Amin"

nah, flashback nih..
selama 17 tahun ini aku udah ngapain aja sih ya?
mmmmm
(merenung)
banyak, dan kurasa kehidupanku ini bisa dibilang belum baik. aku masih nakal, masih jauh dari jalan Tuhan.

ya, semua butuh proses. aku udah janji mau berubah, tapi suliiit :(
kuharap dengan bertambahnya usia, maka bertambah pula kedewasaanku. ubah mindset-nya yah. hoho

sipdeeeeh. dimulai dari hal yang kecil, dimulai dari diri sendiri.
aku siap untuk menjadi lebih dewasa.
aku siap untuk menjadi lebih baik.
aku siap untuk melayani Tuhan lebih baik.
dan aku HARUS siap untuk lebih mengenal diriku sendiri dan menjadi diriku sendiri. :)

2 comments:

  1. Like this ndra...
    Believe in all that can be,
    A miracle starts whenever you dream,
    Believe and sing from your heart,
    You'll see your song will hold the key...

    itu syair dari lagu barbie the diamond castle... judule believe
    So believe that u can be ur self...Gbu

    ReplyDelete
  2. amin mbak, makasih ya.. udah support :)
    loveyaaa sista :*
    GBU tu :)

    ReplyDelete

Copyright © 2014 WELCOME TO MY WORLD !