Sep 17, 2011

MY STORY [Part 3]


Index:



seminggu..
sebulan..
dua bulan..
dikit-dikit jadi ngerti kamu, kamu orangnya kayak gimana, sedikit lebih memahami :)
selain aku anggep sbg pacar, kamu tuh bisa jadi sahabat aku, kakak aku, adek juga (kadang manja sih! :D), jadi ayah juga (dewasa :) ) segalanya deh, komplit.

kamu bisa ngerti aku, ngadepin aku yang moody, pinter banget ngerayu kalo aku lagi ngambek :p, mau dengerin curhatan aku,
sabar banget ngadepin sifat aku yang keras kepala, ngasih saran buat aku.

aku juga busa ngerasain kalo aku dikit-dikit berubah, berubah jadi lebih baik dong pastinya :)

aku juga selalu cerita sama orang tua aku tentang kita, sampe pas berantem pun aku cerita ke mereka (ujung-ujungnya pasti kamu yang dibelain, huh)
ya ampuuuuuun, bahagianya bisa punya kamu :)
kita punya banyak harapan juga buat ke depannya
kita saling memotivasi, jarak ga jadi halangan buat kita (pada saat tertentu).


inget ngga sih, kita sering nggarap tugas bareng :D
kadang aku nemenin kamu garap tugas, kamu juga gitu
aku sabar loh nungguin kamu pulang ngamen buat usda lah, survey lah, ngurusin prakerin lah, urusan kuliah lah..
aku gitu soalnya aku tau kalo itu penting buat kamu #eaaa
hmmm (ah aku jadi pengin nangis nih pas ngetik ini :'( )

oh iya, kamu pikir aku ngga pernah cemburu yah sama kamu? :D
kamu salah tuh.. aku tuh cemburuan banget tau. cuma aku tuh ngga bisa ngungkapin apa yang aku rasain itu.
kenapa? ya, aku mikirnya tuh gini, kamu tuh aktif orangnya, temenmu banyak, dan aku ngga mau terlalu posesif (read: mengekang)
kehidupan sosialisasimu. bukannya sebelum kenal aku, kamu udah kenal sama mereka kan? hoho


padahal sih, hmmm ngerasa dicabik-cabik deh hatiku (wooooo !! lebai) haha :D
sakit banget rasanya lihat foto kamu yang berdua sama teman kamu itu wkwk tapi sebisa mungkin aku bersikap sewajarnya karena aku percaya kalo itu
cuma temen kamu kan (mungkin)
aku juga harus nahan perasaan saat kamu dengan semangatnya cerita tentang mantan-mantan kamu (aku iri, mereka hebat, mereka keren, mereka pinter)
--iyalah, aku sih apa? punya apa? apa yang bisa dibanggain dari aku tuh.. :O
sabar. ho'o, kalo kita ngga belajar sabar dari hubungan ini, mungkin kita udah bubaran ya, ngga sampe (hampir) 4 bulan. hehe

bulan ke-3, tanggal 5 ..
ayeee, tiga bulanan :D seneng aja sih, bisa bertahan sampai bulan Juni :)
tapi, malemnya, hmmm kamu ngomongin serius nih..
kamu minta kita break dulu :(
alesannya? ya, biar kita konsen dengan studi kita masing-masing
masuk akal sih, soalnya kita sama-sama udah masuk semester 5
bedanyaaaa, kamu di kampus, aku masih di sekolahaaaan (ih curang :D)
aku cerita (lagi) sama orang tuaku, dan ternyataaaaaa, mereka malah setuju dan ngedukung hal itu


oh tidaaaak, aku ngga bisa ngga bisa ngga bisaaaaa :( (awalnya)
tapi setelah kupikir-pikir-pkir-pikir, ada benernya juga sih :)
kamu juga bilang, "ada KOMITMEN. TAUN DEPAN KITA LANJUTIN LAGI. boleh berteman sama yang lain, ASALKAN CUMA SATU YANG DI HATI."
cuuuuus, lega dikit deh, kamu bilang gitu. at least, ada secercah harapan #huahaha :D
kamu juga bilang kalo komunikasi harus tetep lancar gitu kan. aku iya-in :)
naaaaah, tepat 3 bulan, aku ngga ada status lagi. HUBUNGAN TANPA STATUS.


[Next]

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 WELCOME TO MY WORLD !