Sep 17, 2011

MY STORY [Part 5 - Last]



Index:


sering banget berpikir kalo kamu udah ngga sayang lagi sama aku, udah punya 'yang lain', dan ujung-ujungnya
mau ninggalin aku.
itu pikirku, yang kuharap ngga jadi kenyataan.
tapi ternyataaaaaaaa,
hal yang aku takutin beneran terjadi #tragis, kwkw :p


kamu marah-marah, aku juga.
ngga bisa ngontrol emosi (habisnya aku udah mangkel bgt sama sikap kamu)
dan akhirnya kamu mutusin buat bener-bener BERTEMAN aja sama aku
aku pikir it's ok lah, selagi komitmen itu (salah satunya, komunikasi tetep lancar) masih kita pegang.
waduh waduh waduh gawat, kamu malah jarang ngehubungin aku lagi.
aku sms, kadang ngga dibales
sekalinya bales, jutek aja. hoho :O
sepertinya kamu mau mutusin komunikasi sama aku ya, berarti kamu lupa sama komitmen itu tuh.. wooo
kamu mulai ninggalin aku
kamu mulai ngejauhin aku
(sampe sekarang)


maaf kalo facebook kamu sempet aku blokir (tapi sekarang udah aku unblock kok! wkwk)
habisnya, kamu nyebelin, bikin aku nangis terus, nyesek bangeeeeeet #galau ! hehe

kamu punya banyak kenalan baru, mungkin mau cari yang lain lagi ya?
itu hak kamu, terserah kalo kamu mau jilat ludahmu sendiri (yang bilang komitmen siapa coba? :P)
hehe
"Sesungguhnya ku berpura-pura
Relakan kau pilih cinta yang kau mau
Sesungguhnya ku tak pernah rela
Karena ku yang bisa membuat hatimu utuh"


yaaaa, tapi aku ngga tau itu bener apa ngga (semoga aja engga :( )
aku cuma pengin kamu serius sama apa yang penah kamu ucapin. semuanya.
aku bukan tipe orang yang gampang lupa sama apa yang pernah orang lain omongin.
dan kalo kamu tau, aku juga berusaha tetep jaga komitmen kita itu, sampe sekarang.
aku masih sayang sama kamu #eaaaa
aku ngga nakal di sini kok (inget janji jari kelingking)


"No No No No
I don't need nobody
Anyone to take your place but you
No No No No
I just couldn't fall for anyone new
Nobody but you"

ya, paling mggak aku nunggu sampai tenggang waktu (apaan! haha) komitmen itu habis. taun depan dong berarti? iya.
masalah kamu inget atau engga, udah ngga begitu aku pikirin, krn itu janji kamu sama Tuhan juga loh! Tuhan tau semuanya, tau apa yang terjadi.
Dia tau.
Aku yakin kok Tuhan selalu dengar doa aku (dan kamu juga)
apa yang terbaik buat kita pasti Dia beri asal kita terus berdoa dan berharap pada-Nya.


"Apa yang kau alami kini mungkin tak dapat engkau mengerti
Cobaan yang engkau alamai tak melebihi kekuatanmu
Tuhanmu tak akan memberi ular beracun pada yang minta roti
Satu hal tanamkan di hati INDAH SEMUA YANG TUHAN BERI
Tangan Tuhan sedang merenda suatu karya yang agung mulia
Saatnya kan tiba nanti, kau lihat pelangi kasih-Nya"


kalo kita emang ngga dikehendaki buat terus lanjut, ya ngga papa (padahal hiks banget deh haha), paling ngga kan kamu sempet isi hari-hari aku,
ajari aku gimana sih jadi dewasa itu (meskipun susah, hehee)
makasih ya !! :D


"Bintang di langit nan indah
Dimanakah cinta yg dulu
Masihkah aku disana
Di relung hati dan mimpimu


Andaikan engkau disini
Andaikan tetap denganku


Aku hancur ku terluka
Namun engkaulah nafasku
Kau cintaku meski aku
Bukan di benakmu lagi
Dan kuberuntung
Sempat memilikimu..."

aku akan berusaha bertahan sampai tahun depan.
:)


"You and I must make a pact
We must bring salvation back
Where there is love
I'll be there


I'll reach out my hand to you
I'll have faith in all you do
Just call my name
And I'll be there


I'll be there to comfort you
I'll build my world and dreams around you
So glad that I found you
I'll be there with love that's strong
I'll be your strength
I'll keep holding on and on and on
Oh yes I will


Let me fill your heart will joy and laughter
Togetherness well that's all I'm after
Whenever you need me
I'll be there


I'll be there to protect you
With an unselfish love that respects you
Just call my name
And I'll be there


I'll be there to comfort you
I'll build my world and dreams around you
So glad that I found you
I'll be there with love that's strong
I'll be your strength
I'll keep holding on and on


If you should ever find someone new
I know he'd better be good to you
Cos if he doesn't
Then I'll be there"

* * * 


with love and a litlle bit of tears.
Purwokerto, Sepetember 2011

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 WELCOME TO MY WORLD !