Sep 17, 2011

MY STORY [Part 1]

hmmm, aku mau share dikit nih tentang love story aku #eaaa di tahun 2011 ini.
menurutku sih, ini konyol, tapi whatever lah love is blind :p
cekidot !


Index:

semuanya berawal dari sebuah jejaring sosial bernama buku-mua (??) haha iya, Facebook.
pertama kenal sama kamu tuh kalo ngga salah bulan februari 2011 deh,
waktu itu aku lagi PKL di semarang :)
aku ngelike status kamu gitu kan.. hoho.. pas tanggal 14 :)

habisnya status kamu tuh sama dg apa yang lagi aku rasain saat itu #eaa
eh kok kamu ngewall aku? --a hehee
yaudah deh, biar ngga dikira sombongs, aku balesin deh wall kamu tu..
pertamamya sih biasa aja, kaya temen facebook yang lain deh, seadanya..
setelah tau kalo kita tu "sama", yaudeh klop gitu kan
kamu tuh lucu banget !! koplak lah, haha :D
bikin ngakak terus :D
facebook aku tuh isinya kamu semua kamu, notif full dari kamu.
'Posted on your wall', 'Commented on your photo', 'Commented on your status', mmm :D
sampai bosan akunya, wkwk :p
yaaaa, kamu minta CP aku. awalnya aku ngeles deh, secara teman facebook gitu, mana kenal :O
tapi akhirnya kamu duluan yang ngasih nomer hp kamu, biar aku sms duluan..
aku cuekin aja gitu, abisnya aku males sih :D
tapi, mumpung hpku lagi sepiiii banget, ngga ada yang sms (huft!), akhirnya aku sms kamu haha :P

smsan
wall.an
comment.an
smsan
wall.an
comment.an

gitu terus tiap saat, anehnya ngga bosen weh !! :D
yaiyalah, secara kita tuh seru abis, ngocol aja, GILA lah hihi :P
kamu juga perhatian deh, pake banget. kuanggep aja kamu sbg kakak aku. ya? hoho
dan.. waktu sama kamu tuh, pertama kalinya dalam idup aku, aku dipanggil
dengan sebutan 'NDUK'. wow amazing!! wkwk :D

nah, pas libur tuh (kalo ngga salah hari minggu), hp aku bunyi, ada panggilan masuk.
tapiiii nomer asing meeeeen :O
kuangkat ajasih, takutnya itu penting..
eeeeeh ternyataaaaaaa, kamu yang telfon mas! wkwk pake nomer siapa kali deh aku ngga tau :p

nah, udah tuh ya, spik sama kamu. hmm, sumpah bingung aja mau ngomong apaan.
tapi krn kamu punya banyaaaaaak banget topik buat diomongin, jadi yaudeh enjoy :D
berasa nyambung deh, ngakak, ketawa-ketiwi ga jelas di kosan (aku jadi anak kos lho! hihi),
minta diajarin ngapak segala wooo :O emangnya guru les ya? hoho
aku juga dapet kosakata baru loh, 'WANGUN' , 'URIK' haha :D
berjam-jam gila ngga ada matinya. berasa udah lama kenal ajadeh hehe :)
daaaaaaaan kesanku adalah, kamu anaknya asik, gokil, nyambung, nyaman deh :D
cus lanjut, tiap hari berasa cuma ada kamu, kamu, kamu. hoho
kamu yang perhatian banget (berasa punya kakak :O), sampe ngingetin bawa bekal segala hehe
okelah, nambah satu orang di hidupku, kamu.

jadi inget nih, aku pernah minta spy kamu mau jadi kakak buat aku. ya, aku pengin banget ngerasain
punya kakak cowo tau ngga siiiiiiih.. hoho
tapi kamu jawab apa coba, kamu nggak mauuu !! dengan alasan yang...hmmm...kaya gitu deh :)
#sok polos, pura-puranya ngga ngerti lah akunya :D
lama-lama jadi terbiasa ada kamu, dimana-mana ada kamu,
sampe-sampe mbak kos (cieeee, mbak kos :D) mulai ngeledekin deh. cia-cie ya begitulah, pasti tau deh
gimana kalo ngeledekin anak yang lagi ada se-su-a-tu. hehe :P
(wah jadi kangen kos-kosaaaaaaaaaaaan :( )
suatu hari nih, ada angin apaan deh aku ngga tau (-,-) tiba-tiba aja kamu bicara sesuatu yang hmmmm
menurutku itu tentang PERASAAN #eaaaaa
mmm saat itu aku lagi duduk nih di plasa, PKL men :p
seeer ngebaca sms dari kamu tuh rasanya gimanaaaaaa gitu
bingung banget, maksud lo apaandeh. takut, karena kita kan belum kenal lama, ngga ada satu bulan -,-
jadi uring-uringan sendiri saat itu juga #GALAU. hahahahaa :D
kupikir-pikit, hmmm pikir-pikir :D
minta saran ke temen senasib-seperjuangan di tempat PKL, udah
minta saran ke mbak kos, udah
ngga cuma sekali !! :O
habisnya gimana sih, hadeeeh kalo jadi aku bakal gimana coba? kalo udah kenal dan pernah ketemu sih ngga papa
yah.. masalahnya nih selama ini kita cuma komunikasi lewat media, kenal aja lewat facebook
jiaaaah gubrak deh haha :D
terus, kuminta kamu supaya nunggu, aku mau minta saran ke mama. #eh anak mami :O
secara ya, mama dateng ke semarang (jemput aku) 2minggu lagi, jadi statusnya ngegantung nih, belom kasi jawaban
(ujian kali ya) aduh yang sabar ya mas! hihi
yaaa sehari-hari berikutnya masih kayak biasa gitu deh.. hehe
kamu mulai ngenalin aku sama lagunya ADA BAND (Manja) sama YOVIE NUNO (Seperti Bintang) bagus :')
padahal aku lagi suka banget sama lagunya YOVIE NUNO (Manusia Biasa) sama S07 (Mudah Saja & Seberapa Pantas), yang
notabene adalah kisah yang lagi aku alami waktu itu #hahahanjiiiiir

udah tuh, 2minggu kemudian si mama dateng. cuuuus. malem-malem aku cerita deh dari awal pertengahan sampai akhir
(dih apaan deh :D). tak kusangka tak kuduga, eeeeeh beliau yang terhormat MEMBERI IZIN a.k.a nge-iyain aja,
dengan pertimbangan bahwa kita udah satu iman, satu hati, satu pikir, satu jiwa, dan satu raga (zzzz ngga segitunya!).
masalah kita belum pernah ketemu? oh ya, kamu juga pernah bilang kalo pertengahan Maret 2011 kamu bakal maen ke
Purwokerto kan, ah tapi nggak jadiii !! sebel deh :D eh ngga deng, aku tau kamu sibuk, banyak yang diurusin, dll
aku ngerti kok, aku ngga maksain, kan aku baik hati wkwk :)
"KALO EMANG UDAH SAATNYA KETEMU, PASTI BAKAL KETEMU JUGA KOK.." inget ngga tu kata-kata yang sering kita
bilang? :')
okelah, beres.. eh belooom ! aku masih bingung, galau lah :D
aku masih minta waktu dulu buat memahami semua ini (OH MY GOD, apa banget deh, hahaa)
sampaaaaaai saatnya aku pulang PKL, aku belom juga ngejawab 'ya' atau 'tidak' hoho
kamu bilang, jangan ngegantungin yah.
deg! yayaya, aku mulai mikirin perasaanmu, mulai mikir gimana kalo aku yang ada di posisi kamu.
ya, kayanya waktu itu satnite loh, tanggal 5 Maret deh kayanya, kamu *seperti biasa* telfon aku.
yaudahlah, kuputusin buat mengatakan ini semua (halah!), oke kita jadian yaaaaa :D
wkakakaa ngaseeeer~
ayeeee aye ayeee, langsung deh di facebook pasang status hubungan. kebetulan kamu lagi online kan :D
oh ya, kita bingung nentuin tanggal jadian, habisnya ngga jelas sih :P
aku minta tanggal sembilan (soalnya aku suka angka sembilan), yeeeee ngga bisa dipasang di facebook, soalnya saat itu masih tanggal 5(kalo ngga salah :P)
cuus dipilihlah tanggal 5. kamu yang usul, ya kutau itu kan tanggal lahirmu mas ! ahaha :D
seneeeeeeeeeeeeng :)
"I know that it might sound more than a little crazy
But I believe..
I knew I loved you before I met you
I think I dreamed you into life
I knew I loved you before I met you
I have been waiting all my life"

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 WELCOME TO MY WORLD !