Sep 17, 2011

MY STORY [Part 2]


Index:
hmm, hidup baru nih wkwk :D aku dan kamu :)
ya ampun, seneng bangeeeeeeeeeet u,u
komunikasi bener-bener lancar pake banget amat sangat deh
sms ngga pernah berhenti (lebay!), malemnya telfon
--sampe pernah gitu kan, hpku mati, seharian ngga sms. kamu sampe telfon ke hpnya bapak :O
pas hp udah aku nyalain, sms dari kamu lumayan deh.. banyak :0. aku ngerasa dipeduliin sama kamu, dikhawatirin sama kamu :')---
bicara denganmu tak cukup satu menit dua menit (malah nyanyi) hehe ya, ga bisa cuma sejam dua jam doang,
tapi berjam-jam ! pernah sampe 7jam weh, begadang, ngeronda !! wkwk :D

kalo dilogika ya, apa ga bosen sih? ngomongin apa aja? ga panas tuh kuping? boros ngga? hahaa
ngga pernah bosen, ngomongi apa aja yang bisa diomongin, kuping ngga panas (cuma budek doang wkwk), boros ya hmm ngga juga tuh (kan pinter-pinternya
cari yang murah haha :D)
paling seneng deh kalo ditelfon kamu, hihi. yang tadinya rada ngga mood, jadi seneng lagi, kenapa deh? iyaaaaa, haha kamu sering nyanyi-nyanyi sambil maen gitar
(eh kebalik ngga?) hehehe, maen gitar sambil nyanyi :P
mmm jadi tau kalo kamu suka sama kerispatih :P
dan aku selalu bilang "lagiiiii.. lagiiii.. !" :D
inget lagu ini ngga?

"You are my dear, you are my love,

you are my princess in my heart
To be with you in all my time
it's all my hope
My life is all about you" :')


teruuuuus, kebiasaan burukmu tuh..NINGGAL TIDUR !! wooo, ditanyain udah ngantuk apa belom, pasti jawabnya BELOM. padahal IYA !! :O
awalnya sebel banget gila (kan aku jadi begadang sedirian tuh huhu), sampe aku mutung segala :/
tapi yaaaaa jadi terbiasa deh -,-
terbiasa juga kalo DICUEKIN pas telfon cuma gara-gara kamu lagi asik MAEN GAME
hehe :)

mmm namanya pacaran kan mesti senengnya kan? nah apalagi kita tuh statusnya LDR. yup, susah banget.
tapi waktu itu kita yakin, kalo kita pasti bisa ngejalaninya.
'LET IT FLOW', dan yang paling aku inget dan bakal selalu aku inget tuh 'YANG PENTING PERCAYA DAN BISA DIPERCAYA'
itu yang nguatin aku buat bertahan sama kamu, dalam suatu hubungan yang 'ngga biasa'.
temen-temenku aja banyak yang bilang, "kok bisa sih ndrah? belum pernah ketemu kan? ngga takut dibohongin?"
aku cuma senyum aja, "ngga kok, aku percaya"
dan aku emang bener-berner PERCAYA.


"Kau jaga slalu hatimu saat jauh dariku, tunggu aku kembali.."

hehe lagu itu hmmmm menggetarkan hati jiwa dan raga (beeeeeuh!) :') 
(yaaaaa, ngga tau kamunya gimana, hehe)
aku juga nungguin loh, kapan kamu mau maen ke rumahku u,u
bapak sama mama (adek-adeku juga) pada nungguin kamu ---iya, keluargaku tau tentang hubunganku sama kamu. baru pernah nih sampe segininya---
tapi aku ngejelasin ke mereka kalo kamu lagi sibuk sama kuliah kamu, ada lomba robot lah, apa lah.. yayaya, ngerti kok :) meskipun aku tuh sebenernya juga PENGEN BANGET kamu cepet kesini -,-
selain itu, ngga lepas dari yang namanya SALAH PAHAM. masalah sepele? bukan lah. kalo ngga dikomunikasiin, semua bakal hancur seketika. runtuh #gedung kaliii

aku beruntung punya kamu, sedikit ada salah paham, kamu langsung ngehubungin aku, sampai bener-bener selesai masalahnya.
pertama kali berantem, pas aku lagi UTS (kalo ngga salah), malemnya aku lagi belajar PKn. masalahnya apa sih? ngga tau, aku lupa :D

yang kuinget tuh pas kamu bilang *hmm sensor* (ngga kasar sih, cuma nusuk hati aja :(( )
sempet ngerasa sebel sama kamu, marah banget. hp aku matiin.

"I don't wanna fight no more
I forgot what we were fighting for
And this loneliness that's in my heart
Won't let me be apart from you
I don't have to try
To live without you in my life
So I'm hoping we can start tonight
'Cause I don't wanna fight no more"

paginya aku nyalain deh tuh hp, kamu telfon aku. terus piiiiip *sensor* :')
aku kaget banget! baru pernah aku kenal sama cowo kayak kamu tuh, sampe mengeluarkan airmata dan minta maaf
hmmm MELULUHKAN HATI banget :')
jadi makin sayang deh :* (saat itu). maaf ya maaf ya, ngga cuma kamu yang minta maaf, tapi aku juga :(

"Saat kau disisiku
Kembali dunia ceria
Tegaskan bahwa kamu
Anugerah terindah yang pernah kumiliki"

[Next]

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 WELCOME TO MY WORLD !