Aug 27, 2013

OCTOBER PLANNING: BALI!

HALOOOOOOOOOOOO! :D


Beberapa waktu lalu, ada promo dari Citilink lhooooooo~ :D
Harga tiket bating gelas. Yang biasanya minimal mencapai 6 digit angka dalam rupiah, kali ini satu digit digelindingkan dari posisinya, khusus untuk rute domestik.

Nah, kebetulan banget aku dikasih tau tentang promo itu dan nafsu jalan-jalanku langsung meningkat. Aku dan temen sekamar-kos-ku (Rini) mulai hunting tiket dan cari tanggal buat liburan.

Pertama kami cari destinasi Malang. Pengin melanglangbuana ke daerah Jawa Timur dan mencicipi Jatim Park. Sayang banget, habis -________-
Terus aku usul deh, ke Ambon aja! Ke Makassar! Ke Batam! (bzzzzz~) Ga disetujui karena kejauhan, hehehehe. Finally, kami pilih Bali sebagai our destination. 

Dengan modal nekat doang, kami pilih penerbangan ke sana pada tanggal 14 Oktober 2013 dan return-nya tanggal 16 Oktober 2013. You know what, kami berdua sama sekali buta Bali, dan ini bakal jadi petualangan kami di Bali yang pertama.


Karena ini tiket promo yang jumlahnya terbatas, kami ga bisa dapat satu flight yang sama. Jadi aku dapet yang penerbangan jam 13 WIB, dia di penerbangan jam 15 WIB (Rin, CMIIW ya, aku lupa soalnya zizizizi~)

You know what (lagi) , itu bakal jadi kali pertamaku naik pesawat sendirian. Yap, sendirian! Sebelumnya aku naik pesawat itu bareng-bareng sama temen-temenku dan pastinya aku ngekor aja di belakang. Nah, ini aku bakal sendirian dan aku takut nyasar di airport lah, takut salah pesawat lah, salah gate, aaaaak!!! XO

Oke, penginapan juga udah kami book. Akomodasi sudah OK, list tempat wisata juga udah cukup OK. Yang belum OK cuma uang sakunya hahahahaha. Well, aku sudah mulai menabung buat itu ^^ 


Doakan ya semoga aksi nekat ala backpacker ini bisa berjalan sukses dan semoga dapet pacar bule (AMIIN!!) lol XD
Bye!




KALENDER ALA INDRAH :D

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 WELCOME TO MY WORLD !