Aug 21, 2013

THANKS FOR COMING AND SEE YOU SOON!



Halo!
Hari ini aku mau cerita. Something surprising sih kalo menurut aku, hehehehe.
Tadi malam aku lagi merasa kangen banget. Kangen sama banyak orang ^^
Aku bikin list di dalam otak dan aku tuang ke twitter aku.
Pengin tau siapa aja yang lagi aku kangenin semalam? Di bawah nanti ada kok capture-nya ^^
Terus abis itu gue bobo imut deh zizizizizizi~ (tau deh kenapa aku lagi suka ketawa 'zizizizizi' --> sebenernya gara-gara aku salah ketik. Aslinya sih 'xixixixi' tapi 'zizizi' tuh imut juga deh. LOL)
Nah, aku merasa ngga mimpi apa-apa deh sampe aku terbangun paginya. Kira-kira jam 05.45 deh. Kayaknya looooooh XD
Terus abis itu aku nunggu giliran mandi, jadi lanjut tidur dulu. Nah pas aku (ke)tidur(an) lagi itu, aku bermimpi .................. :

Aku lagi sama Galih dan Yosi, ngumpul di SMK Telkom. Main gitu ceritanya. Tapi aneh, gedung SMK Telkom ini berada di daerah SMPN 2. Di Jalan Gereja. Hahahaha, entah aku juga bingung XDDi sana lagi ada acara apa gitu aku ngga paham. Ada banyak bangeeeeeeeeeeet pengemis, gelandangan, dll. Yang bikin lebih 'iuuh' tuh kulit mereka mebgelupas semua kalo disentuh. Kayak semacam penyakit kulit gitu yang 'iiiiiuh'.Oke, acara udah selesai blablabla.Setting tempat ganti di kamar. Aku merasa itu di kamar rumah, nyamannya gitu. Tapi suasana, bentuk, dan apa-apanya tuh bukan di kamar rumah. Entahlah~Aku sama adikku yang satunya (Sarah) lagi tidur-tiduran gitu, leyeh-leyeh. 

(NAH BERIKUTNYA, INI NIH INTI DARI MIMPIKU) Tiba-tiba, pintu terbuka dan masuklah si Agung. Dia pakai baju yang biasa dia pakai buat main. Tercium bau keringatnya. AKu bisa merasakan itu! Aneh kan, padahal ini mimpi loh. Uh, seperti nyata.
Kami kaget, terus Sarah tanya: "Kamu kok ke 
sini, Gung? Nanti kalo orang lain lihat gimana?"
Agung jawab: "Yang bisa lihat aku cuma kalian berdua kok. Tenang aja."
Terus Sarah bilang lagi: "Berarti nanti kalo kamu sama Indra (aku) ke Gereja, orang-orang ngeliatnya Indra ngomong sendirian dan duduk sendirian ya."
 .........................

Blassssssssssss. Rini selesai mandi, masuk kamar, dan aku tersentak bangun.
Ngga habis pikir, ini mimpi seperti nyata banget. Aku bisa merasakan seperti itu, dan di sana aku tau kalau Agung sebenernya sudah ngga ada. Sampai-sampai aku ingat percakapan Sarah dan Agung yang seperti itu.

Well, anggap aja ini pertemuan pertamaku sama Agung semenjak dia ngga ada. Baru pertama kali ini dia dateng ke mimpi aku. Baru kali ini.
Aku jadi berfantasi, apakah si Agung ini baru buka twitter ya? Secara aku agak sering nge-mention dia. Kangen. Dari tadi malam aku nge-twit seperti itu pula.
Mungkin di Surga sana koneksi internet lagi cepat dan Tuhan mengijinkan agar dia bisa mampir sebentar menemui aku. Zizizizizizi~
Aku jadi .................................. .
Anyway thank for coming! See you soon! :')






















           ini nih capture TL aku. zizizizi~



0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 WELCOME TO MY WORLD !