Aug 24, 2016

Kenapa Suka Bule?

Lagi pengin cerita yang so absurd aja, yang entah kenapa malah jadi obsesi tersendiri buat aku. Hahahaha.
Bule. Yaps, bule Eropa lebih tepatnya, selalu bikin aku kesengsem meskipun baru pertama kali lihat. Bukan karena mereka itu ganteng, tinggi, atau apa, tapi ada cerita tersendiri kenapa aku suka bangeeeeeeeeeet sama bule XD
Jadi, waktu aku masih TK, udah lagi jamannya Westlife mulai tenar dan populer di Indonesia. Aku ga tau kenapa, tiba-tiba aja banyak majalah yang isinya Westlife itu berhasil ada di tanganku. Bapakku bilang, setiap aku diajak pergi terus liat ada poster-poster Westlife, aku selalu merengek minta beli. Dan, ga tau darimana asal usulnya, aku dapet paket pos dari Sony BMG yang isinya adalaaaaaaaah:
Majalah official Westlife yang isinya mengupas tentang personel Westlife itu sendiri (full English version, bro!)
1 kaset tape album Westlife Deluxe
1 CD Special Edition Coast to Coast tour
1 CD official yang menceritakan latar belakang dan keluarga masing-masing  personel Westlife
Beberapa poster
1 buku kecil berisi foto personel Westlife + signature nya !!

So amaaazedddddd !!




Gimana ga seneng coba, dapet sebundelan barang-barang officialnya gitu langsung dari Sony BMG. Anak TK mana yang ga seneng? Hahahaha gila ya masih TK udah tau cowo ganteng aja! Nah, dari situ setiap hari aku diputerin lagu Westlife, terus nonton semua CD nya terus diulang-ulang gitu sampe bener-bener tertanam banget gimana muka-muka mereka, tingkah mereka, dan bahasa mereka. Dan setiap ada kaset baru dari mereka, aku selalu minta beli. 
Konyolnya, pas disetelin CD albmu mereka tuh aku selalu joget-joget dan berperan sebagai Brian. Jadi aku cuma nyanyi + joget pas partnya si Brian aja wkwkwkw , kalo part lain cuma nyanyi doang kalo ga gantian sama adekku. Terus jadi sok-sokan ngerti tentang gosip mereka dan dulu paling ga suka sama Kian karena katanya dia itu mata keranjang wkwkwkwk tau darimana coba -_- . Sering banget bayangin kalo mereka adalah kakak-kakakku. Ya ampun aku sukanya emang sama si Brian sama Nicky aduh favorit banget! Terus gara-gara Sherina diajakin nyanyi bareng dan dikasih sepatu balet, aku jadi sebel sama Sherina -_-
Aku udah mulai pengin banget pergi ke Inggris dan tergila-gila sama kehidupan di sana. Setiap ada yang iseng tanya, kalo udah gede pengin pergi kemana, pasti aku jawabnya Inggris (padahal Westlife kan dari Irlandia, tapi karena keseringan tur di Inggris jadi taunya Inggris doang). Aku seneng banget sama pelajaran IPS yang membahas tentang negara-negara di Eropa dan tentunya yang paling apal negara-negara bagiannya adalah bagian UK hahahaha (sekarang sih udah lupa). Aku juga baru tau kalo ternyata Irlandia itu beda sama Inggris hahahaha.
Terus makin gede, makin seneng aja dengerin lagu-lagu luar. Jaman dulu sih masih boyband gitu yang ganteng-ganteng. Kaya N'Sync, A1, BsB, dll. Tapi tetep deh ya paling demen ya si Westlife, semuaaaa lagu di album nya aku hafal dan selalu histeris kalo denger lagu mereka diputer di mall atau di toko atau di mobil atau dimanapun (sampe sekarang gitu wkwkwk).
Sekarang sih karena udah mulai belajar banyak hal, baca ini itu, kesengsem sama bulenya lebih karena mereka itu banyak banget yang open-minded yaaa, terus individual tapi teamwork-nya oke banget, punya pendiiran gitu, terus apa yaaa keren deh pokoknya hahaha. Aku lebih suka ke cara berpikirnya sih gitu (tau darimana? gara-gara sering nonton youtube). Ya gitu deh banyak banget yang aku sukai dari bule itu, karena culture dan personality-nya rata-rata gitu. Ditambah lagi sama pengalaman masa kecil yang bikin mereka jadi my first love, my idol, my role model, my obsession bwahahahahaha :D

*Doakan ya semoga aku bisa berkunjung ke Inggris! Penginnya sih tinggal di daerah sana juga XD*



0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 WELCOME TO MY WORLD !