Jan 23, 2014

STILL FRIENDS [Part 2]

"...Jadi aku memutuskan buat ceritain temen-temen masa kecil aku yang masih aku ingat sekarang. Berurut dari cewek dulu yah..." 

[Previous]



13. Tiswawan
Namnya unik yah. Nama aslinya Silas Arif Kristiawan. Aku bingung 'Tiswawan' itu dapet dari mananya -_- hahahaha. Ini adalah salah satu teman yang freak banget. Freak dalam banyak hal. Masih SD aja bacaannya Eragon. Novel seperti itu, terus suka hal berbau perang, tank, tentara, dll. Senjata utama adalah perkataannya yang blak-blakan banget dan harus siap mental kalo udah kena serangan dari dia. 

Dia baik dan rajin kok, ngga banyak bermasalah sama guru. Kalo ngga salah ikut dokter kecil juga deh. Aduh tapi aku lupa hahahaha  :D

Julukan: TIkus.

14. Michael
Naaaaaaaaaaaaaaaah! Ini dia si Jali-Jali~~ pentolan kelas. Anak yang paling 'ditakuti' , onar, dan agak hiperaktif juga. Ngga ada yang ngga pernah berurusan sama Michael. Minimal jadi korban kejailannya yang parah banget lah. Anjir. Aku ingat dulu aku pernah berantem sama dia abis ngeselin banget -_- Masa iya aku hampir dilempar kursi, siapa coba yang ngga marah -_- (takut juga sih)

Sekarang kamu apa kabar, Mic? Sejak lulus SD aku ngga pernah ketemu kamu lagi :(

Julukan: Monyet.

15. Binar
OMG OMG OMG! Dia juga anak yang disegani selain Michael. Segan atau takut? Ya gitu deh, takut berurusan sama dia makanya jadi segan hehee. Suka bikin onar juga dulu di kelas. Paling bandetl, susah dibilangin, semaunya sendiri. Preman SD :v

Binar, kamu juga apa kabar? Hehehe.

Julukan: Bimoli minyak kuning.

16. Zefanya
Weeeeee, Yefa. Speak up, please. Hehehe pendiem banget si lu jadi orang :D Kalo duduk sering di belakang lagi hati-hati loh kesambet. Hahahaa

Julukan: Ultraman. (---> serius aku ngga ngerti asal muasalnya)

17. Raymond
Si Raymond juga sama deh kayak Yefa, ngga pernah kedengeran suaranya (atau aku yang budek? hohoho). Aku ngga terlalu kenal sama dia jadi ngga banyak yang bisa diceritakan :(

Julukan: Ijo. (---> aku juga ngga ngerti kenapa disebut Ijo)

18. Bani
Bani. Hmmmm gimana ya? Aku bingung mendeskripsikannya, hohoho. Dia baik kok sama aku dan sama yang lainnya. Tapi aku kurang deket juga.. Serem juga soalnya kalo ngeledekin dia. Tapi baik koooooooo :)

Julukan: Paing.

19. Alvian
Alvian anak pindahan juga, tapi pas kelas 5 kalo ngga salah. Sohibnya si Bani tuh, nempel mulu kayak perangko :p Aku ngga terlalu deket juga sama Alvian soalnya takut dinakalin hehehe. Mukanya juga songong banget sih (ampun om!)

Julukan: apa yah? lupa :(

20.Desimon
Desimoooooon, lucu banget tempat minumnya hihihi. Dia terkenal gara-gara botol minum yang sering dikalungin di leher gitu. Unyu banget (tempat minumnya :p)
Dia juga yang paling bongsor deh kayaknya di antara liliput-liliput kelas :3

Julukan: Bawor (---> kenapa disebut Bawor sih?)

21. Acil
Acil. Si Acil anak nakal suka mencuri ketimun. Hm, itu kancil kali. Acil, namanya lucu yah. Nama aslinya Agung Wahyu siapaaa gitu. Apa Wahyu Agung ya? Lupa hehehe pokoknya ngga ada 'cil cil' nya deh :v
Dia itu aneh sih kalo menurutku hahaha atau karena aku yang ngga begitu dekat? Maybe/

Julukan: Kancil!

22. Ucok
Selain Fransiska, si Ucok ini juga berdarah Batak. Hmmm apa yah. aku lupa sama si Ucok nih jadi ngga bisa cerita :(

Julukan: lupa :(

23. Galant
Dulu aku biasanya nulis nama dia tuh: Jelen. Abisnya ngga ngerti hahaha :D Kecil-kecil gini dia lincah banget loh udah kaya apa aja. Jahil juga (perasaan anak cowoknya jahil semua -_-)
Pokoknya aku ingat dia kalo pagi sering diantar neneknya naik sepeda terus dia bonceng di belakang. Aduh imut :3

Julukan: apa yah? lupa :(

24. Danda
Danda a.k.a Grazeka ini bohay abis. Hahahaha montok :D Tapi bener sih, cowok seksi di kelas. Daya ingatnya luar biasa, pemirsah. Pantes aja jago banget di pelajaran IPS. Mantap!
Dia sempat jadi kurir surat antara aku dan seseorang pas kelas 6 hahahahahah skip skip abaikan. 
Agak disebut anak mami soalnyaaaa....ya gitu deh nempel mulu sama ibunya :v

Julukan: Dandang bocor.

25. Yofi
Cowok imut ini jago banget gambar. Di saat semua temen-temen ngegambar pemandangan yang mainstream abis, dia udah bisa gambar Princess dari Disney itu. Kece badai!
Aduuuuh Yofi imut banget luuu, aaaak :* 

Julukan: apa yah? lupa :(

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 WELCOME TO MY WORLD !