Jan 24, 2014

STILL FRIENDS [Part 3]


"...Jadi aku memutuskan buat ceritain temen-temen masa kecil aku yang masih aku ingat sekarang. Berurut dari cewek dulu yah..." 

[Part 1] [Part 2]




26. Edo
Andrew Erdo Padana. Anak kelas yang cool. Bukan pendiem, tapi cool :3 Jarang ngomong ke cewek dan gitu deh jadi kelihatan jutek hihi padahal mungkin sebenernya rame yah.

Julukan: lupa :(

27. Sigit
Si iteeeeeeeeem, hihihi :3 Ya kali dia yang paling item, padahal aku juga item sih hoho. Sering jadi incaran Pak Joko karena apa aja :D Sabar yah cemans :3 Sigit ini temen TK aku juga loh. Jago olahraga.

Julukan: Item.

28. Jojo
Josua si Profesor Buaya. Aku inget deh ini anak dijodoh-jodohin sama si Dea hahaha absurd banget. Di kelas kayaknya dia udah berkacamata lebih awal, lalu menyusul aku -_- Tapi kacamata dia dulu tuh, OMG, unik gitu. Bertali kalung. Ngerti kan maksudnya? 

Julukan: Profesor Buaya (---> Buaya, dari mana coba?)

29. Adit
Adiiiiiiiit, tulisanmu susah banget dibaca hahaha sampai-sampai banyak yang ogah ngoreksi kertas ulangan kamu :p Waktu kelas 5 dia pernah satu meja sama aku, dan anaknya asik kok. Cuma kadang-kadang nakal banget kalo udah kumat. Termasuk cowok bohay juga tapi ngga sebohay Danda :p

Julukan: Kampret.

30. Refa
Refa. Mungkin karena lahir tanggal 24, jadi namanya Refa. Ada yang tau kenapa? hihi :D Aku bilang dia kembaran aku karena tanggal lahir kita sama persis. Yang paling aku ingat adalah rambutnya yang waw, agak lain daripada yang lain.

Julukan: Pare.

31. Tio
Berambut keriting dengan badan setipis triplek :D Dia pindahan dari Klampok apa yah, kalo ngga salah pas kelas 2 gitu. Ah aku lupa x(

Julukan: Kerempeng.

32. Emma
Emma, temen TK aku juga. Tapi sayangnya dia ngga menyelesaikan SDnya bareng aku. Kelas 5 (kalo ngga salah) dia pindah ke Klampok (atau ke mana ya Em?) hehehe. 
Ini anak cerewet banget, kayak ngga ada habisnya kalo diajak cerita sama dia. Agak sering juga main ke rumah dia di Asrama Polisi deket alun-alun. Suara Emma bagus loh ^^

Julukan: E...Mamalia :O

33. Kevin
Kevin si gendut, pindah juga pas kelas 3, ngga tau ke mana dan aku lupa banget tentang anak satu ini.

34. Icha
Icha, anak pindahan dari .... terus pindah lagi ke .... (ngga inget -_-)

35. Febi
Febi, si imut-imut. Paling imut dari yang lain. Mungil dan suaranya cempreng. Duh kayak anak TK sih hihihi :3 Febi yang biasa dipanggil Ebi ini juga pindah deh kayaknya tapi aku lupa pas kelas berapa ..

36. Saka
Wah, ini sahabatnya Tiswawan. Secara kemana-mana bareng dan kayaknya sering main bareng deh di luar sekolah. Saka adalah mu big friend. Big dalam arti sebenarnya hehehe. Aku masih inget pas lagi diskusi sama dia. Diskusi tentang apa? Tentang tazos.

Julukan: Gajah.

Naaaaaaaaaaaaah, selesai deh. Cuma segitu doang ingatan aku tentang mereka, huhuhu :(
Sebenernya banyak kegiatan yang bikin pengin balik ke masa-masa SD. It was amazing. 

P.s.: Maaf banget kalo banyak yang aku lupa dari kalian, bahkan kalo ada beberapa nama yang belum aku sebut. Keep in touch ya! o^^o


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 WELCOME TO MY WORLD !