Jan 23, 2014

STILL FRIENDS [Part 1]

Hai! 
Hari ini aku pengin ngepost sesuatu, tapi bingung mau nulis apa. Waktu lagi dengerin theme song Harvest Moon, tiba-tiba aku teringat masa SD-ku yang apa banget :D Satu-satu aku ingetin lagi temen-temen SD yang ga banyak jumlahnya, tapi banyak kasih kenangan yang hmmm ngangenin :3
Jadi aku memutuskan buat ceritain temen-temen masa kecil aku yang masih aku ingat sekarang. Berurut dari cewek dulu yah. Check this out!



1. Alfa
Alfa ini adalah cewek paling tomboy yang pernah aku kenal. Dandanannya yang asal, suka ngaco, nyablak. Pernah tuh, ada kejadian dia lompat jendela kelas ke luar karena sesuatu. Aku lupa karena apa, tiba-tiba dia marah terus kabur gitu hahaha ajib. 

Aku pernah nginep di rumah dia buat kenalan sama anak kosan di depan rumahnya (anjir coy masih SD kali) terus ngerjain anak kuliahan dengan berpura-pura menjadi 'Nanda' terus ketemuan di GOR bahahahaha anjiiiir kalo inget itu -_-

Julukannya: Si Brekele.

2. Nia
Nia ituuuuuu, temen yang paling deket sih. Setiap hari pulang sekolah bareng. Beli es di seberang bareng terus sabtu-minggu gantian main ke rumah. Temen ke perpus daerah juga sih soalnya kami sma-sama punya hobi baca dan pinjem buku perpus :v

Langganan banget jadi Sekretaris kelas, karena tulisan dia emang rapih plus seneng nulis. beuh apalagi nulis di papan tulis tuh. Aku aja males disuruh kalo disuruh guru buat nulis di depan. Dua kali kerja coy, kecuali kalo ada yang mau nyalinin di buku catetan :p

Julukannya: Nyi Pelet.

3. Dea
Sainganku dari kelas 1 hahahaha :D Kenapa saingan gitu? Soalnya peringkat kami susul menyusul gitu deh. Rata-rata beda tipis dan dia emang pinter. Berat deh :v Jago banget bahasa Inggris, ditambah cadelnya dia bikin mantap banget kalo nyepik gitu hohoho

Berangkat-pulang sekolah selalu naik becak. Katanya sih emang udah langganan gitu. Kalo ngga naik becak, berarti dijemput Ibu Bapaknya naik mobil. Mantap!

Julukannya: apa yah? lupa :(

4. Leni
Leni termasuk anak baru di sekolahan, masuk ke SD pas kelas 4 dan dia pindahan dari Mojokerto. Unyu banget si Leni ini, kayak panda (dulu sih hihihi). Ngga terlalu tinggi, dan ngga kurus juga. Jadi kebayang kan gimana unyunya cewe bermata sipit ini :3

Jago banget matematika. Rajin juga sih, bukunya rapih dan terawat. Beda banget sama buku aku yang penuh coretan ngga jelas gitu. Dia sering bawa sekumpulan kertas karbon gitu buat dijadiin oret-oretan rumus di kelas. Waw.

Julukannya: Lenong.

5. Nike
Nikeeeee, aduh aku ngga terlalu deket sama dia ._. Soalnya dia sering gabungnya sama Mega dan Siska. Kalo ngobrol sama dia enak kok, lucu juga anaknya. Cuma ngga secerewet temen yang lain hohoho

Julukannya: apa yah? lupa :(

6. Mega
Mega ini yang paling mungil di kelas hihihi. Ngga tau deh kenapa ini anak kok bisa pendiem banget di kelas hehehehehe. Baik kok tapinya :)


Julukannya: apa yah? lupa :(

7. Siska
Anak Medan ini rupanya. Logat Bataknya masihi kental kali pun kurasa. Hohohoho. Dia anak pindahan juga, tapi lupa kelas berapa. Pertama kali kenal dan ngobrol sama dia, aku merasa asing. Kenapa? Soalnya aku ngga ngertii dia ngomong apa dan cepet banget ngomongnya :(


Julukannya: Cirit. Haaa entah kenapa hahahaha ini rahasia XD


8. Debby
Debby ini sebenernya kakak kelas sih. Terus dia lebih lebih lebih lebih pendiem daripada si Mega. Jadiiiiii aku segan ngobrol sama dia :(


Julukannya: ga ada deh kayaknya


9. Rian
Hm Rian ini adalah ... hahahahahaha (duh malah jadi ketawa ga jelas). Rian ini termasuk primadona di sekolahan karena yaaa you know lah. Populer dan digilai cecurut betina. Sebagai idola, agak susah nih kalo mau deketin dia. Saingannya banyak buahahahaha LOL.

Anaknya asik sih, pinter juga. Sosok ideal untuk jadi ketua kelas (selain aku :p ---> kampret) Aktif juga ikut drumband. Suka sepak bola juga sih kayaknya dulu. Sering pulang bareng juga naik angkot. Jalan pulang aku, Nia, sama Rian searah jadi satu angkot lah biar rame hahaha.

Julukan: Irian Jaya hoi Jaya Wijaya hoi hoi. 

10. Agil
Ini juga termasuk sosok mungil di sekolah (sekarang mah udah tinggi ye :p) Dulu aku ngga begitu deket sama si Agil ini soalnya dia pasang muka galak dan cuek. Sering berangkat naik sepeda kayaknya deh dulu. Aku lupa soalnya ngga tertarik buat perhatiin ini anak hahahaha :D

Tapi aku inget pernah main ke rumah dia, bareng-bareng buat belajar kelompok. Enak. Jajannya banyak! Akhirnya kita ngga jadi belajar malah cerita-cerita doang sambil ngemil. Semenjak saat itu, kalo ada kerja kelompok penginnya di rumah Agil terus biar dapet jajan gratis. (----> pemanfaatan)

Julukan: Lohan cunong tuyul.

11. Ganjar
Ganjar masuk ke SD pas kelas 4 juga, bareng sama Leni. Kalo ngga salah, dia pindahan dari Tangerang dan keliatan sih dari cara dia bicara. Anaknya lucu tapi agak jahil dan sering banget ngeledekin -_- 

Seragamnya kedodoran dan aku paling inget sama sepeda dalmatian dia itu. Lucuuuu x)

Julukannya: Gitar genjreng.

12. Wawan
Si Wawan termasuk tipe jinak-jinak bohongan. Maksudnyaaaaaa, baik sih tapi dibalik sikapp baiknya itu dia nakal dan suka ngeledekin terus suka gangguin terus (stop stop stop). Ya gitu deh tapi dia aman untuk berteman kok sebenernya hahaha :D

Julukan: Bakwan.


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 WELCOME TO MY WORLD !