Feb 13, 2013

[REVIEW]: MAMA

Melanjutkan yang sebelumnya ...

Film 2
MAMA

Sepintas dari judulnya kelihatan seperti film keluarga. Tapi ga sikron dengan covernya yang hmmmmm bisa bikin bulu kuduk disco darurat.
Jadi gini. Di awal film diceritakan ada seorang ayah yang sudah membunuh rekan bisnis dan isterinya. Membunuh rekan bisnis mungkin karena ada faktor X ya, tapi kalo membunuh istrinya kayaknya karena ga sengaja gitu deh.
Nah terus si Ayah itu mengajak dua anak perempuannya, Victoria dan Lilly, pergi entah kemana (ga diketahui). Tapi apesnya, mereka jatuh ke jurang. Untunglah di sana ada sebuah rumah kosong jadi mereka bisa menghangatkan diri di situ. Eh si Ayah ini psikopat kali ye, dia mencoba buat menembak anaknya itu. Pas udah mau njedorin, ga tau datang darimana, ada sesosok makhluk yang mencengkeram dia dan akhirnya mati deh.
Selama 5 tahun kedua anak itu hidup hanya berdua di rumah kosong itu.
Sampai suatu saat, saudaranya (Lucas) menemukan mereka dan berniat mengadopsi. Victoria dan Lilly menjalani terapi psikologi karena keadaan psikologis mereka tidak berkembang dengan baik. Iyalah, selama 5 tahun hidup berdua, padahal mereka masih di bawah umur. Ketika diterapi semacam hipnotis itu, Victoria cerita kalo selama ini ada yang merawat dia. Dipanggilnya Mama.
Memang sih, ketika di rumah, banyak banget kejadian aneh yang terjadi. Di kamar, Lilly main tarik-tarikan gorden, padahal Victoria lagi di luar. Nah lho?

Kekasih Lucas, Annabel, juga merasakan hawa yang berbeda ketika Victoria dan Lilly tinggal bersama mereka. Banyak hal yang menakutkan dan tidak masuk akal bagi Annabel.
Samapi pada akhirnya Annabel menyadari ada sesuatu yang terjadi dan ikut dibawa kedua anak itu dari rumah kosong.
Setelah diselidiki, dibantu oleh psikolog dan orang yang memegang arsip rumah sakit jiwa, ternyata diketahui bahwa ada seorang wanita tidak waras yang kabur dan menculik bayi. Dia dikejar oleh warga karena wanita itu juga telah membunuh suster. Dia berlari hingga sampai di ujung tebing. Tanpa pikir panjang lagi ia terjun ke danau sambil tetap menggendong bayinya. Namun sayang, ada dahan pohon sehingga tubuhnya tercabik dan bayinya tersangkut di sana.
Di duga arwah wanita itu mencari-cari si bayi dan akhirnya dia menemukan Victoria beserta Lilly di rumah kosong tersebut.
Nah, bagaimana kelanjutannya? Apakah Victoria, Lilly, Lucas, dan Annabel terlepas dari teror Mama? Apakah Mama dapat menemukan kembali bayi yang dicarinya?

Mendingan nonton dulu aja filmnya. Buat yang emang seneng banget sama film bergenre horor, ini wajib masuk list kamu :D
Beberapa scene:


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 WELCOME TO MY WORLD !