Feb 12, 2013

[REVIEW]: HASEL&GRETEL WITCH HUNTER

Dalam waktu satu minggu ini, ada 2 film bagus yang udah aku tonton.
Film pertama yaitu Hansel & Gretel: Witch Hunter (3D) .
Sedangkan film kedua adalah Mama.
Ga tau kenapa tiba-tiba aku jadi suka nonton film. Memang ga sayang uang, soalnya untuk kesenangan diri sendiri juga kok. Tapi jangan sering-sering juga kali ya ~
Tahun ular kali ini emang diawali dengan banyak film bagus yang nangkring di 21 atau XXI. Didominasi film luar, aku yakin beberapa bulan ke depan uangku bakal cepet habis cuma buat bolak-balik ke bioskop.
Film yang lagi pengin banget aku tonton selanjutnya adalah Les Miserables.

Oke ga usah banyak basa-basi lagi, aku mau kasih sedikit ulasan tentang film-film yang udah aku tonton itu. Aku recomend banget deh buat kalian tonton juga.

Film 1
HANSEL & GRETEL: WITCH HUNTER (3D)

Dilihat dari judulnya, aku membayangkan film ini pure menceritakan tentang Hansel dan Gretel menurut karya H.C. Andersen. Bedanya hanya pada tampilan kartun yang ditransform jadi manusia. Ternyata dugaanku meleset cukup jauh. Awalnya memang menceritakan kisah aslinya, lengkap dengan rumah kuenya. Tapi kok cepet banget penyihirnya mati? Kok gitu aja? Eh ternyata itu baru awal alias intronya doang. Okesip lanjut.
Film ini menceritakan kelanjutan dari Hansel & Gretel kartun. Jadi, ceritanya di sini mereka sudah dewasa dan dikenal sebagai pemburu penyihir jahat karena semenjak kejadian di rumah kue, mereka banyak membunuh penyihir.
Suatu ketika, di sebuah kota, ada peristiwa penculikan anak-anak dan ada seorang wanita yang dituduh sebagai penyihir jahat itu. Namanya Mina.
Hansel menyatakan bahwa Mina bukanlah penyihir hitam dan kemudian petualangan Hansel & Gretel pun dimulai.
Mereka mencari penyihir dan anak-anak yang diculik sampai ke dalam hutan. Dan memang benar, mereka diculik oleh penyihir hitam untuk memenuhi syarat ritual. Ritual itu mengharuskan para penyihir untuk menculik 12 anak yang bulan lahirnya dari Januari sampai Desember.
Pertarungan demi pertarungan terjadi. Sampai pada akhirnya, puncak pertarungan ada ketika tinggal satu anak yang kurang, yaitu dia yang lahir pada bulan April.
Pertarungan sengit tak terelakan, namun Hansel dan Gretel tak hanya berdua. Mereka dibantu oleh beberapa orang lagi, yang salah satunya adalah penggemar berat mereka (lupa namanya) .
Ada pula sebongkah seorang sesosok ogre, yang notabene hanya patuh pada penyihir, ikut membantu mereka melawan penyihir hitam. Lah, jadi? Hansel & Gretel itu penyihir juga? Sebenarnya orang tua mereka kenapa tega membuang mereka ke hutan sih? Bagaimana nasib anak-anak itu, apakah pada akhirnya mereka berhasil menjadi korban ritual?

Penasaran kan?
Nah makanya nonton aja, dijamin ga nyesel deh. Apalagi kalau nonton versi 3D-nya. Makin seru karena sound dan grafiknya keren banget!

Beberapa scene :





0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 WELCOME TO MY WORLD !