Feb 5, 2013

[FICTION] BODOH



"Apa yang kau pikirkan?"
"Tidak ada."
"Kau bohong."
"Mengapa kau bertanya seperti itu?"
"Aku hanya ingin kesungguhanmu."
"Aku tidak mengerti."
"Kau bodoh."
"Aku tidak bodoh. Aku hanya gila."
"Gila?"
"Ya. Aku gila karena kau."
"Karena aku? Apa salahku?"
"Kau tidak mengerti?"
"Ya."
"Kau telah membuat aku tergila-gila. Kau membuatku selalu memikirkanmu. Kau seperti detergen mencuci otakku dengan buih janji-janjimu. Kau ada seperti bayanganku."
"Lantas kau mau apa?"
"Aku tidak tahu."
"Aku pun tidak."
"Bodoh."
"Biar saja, kau bahkan tetap mencintaiku."
"Benar. Aku mencintaimu karena kau bodoh."
"Dasar bodoh."
"Memang aku bodoh. Namun kau mencintaiku, kan?"
"Benar. Aku mencintaimu karena kau pun bodoh."

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 WELCOME TO MY WORLD !