Aug 29, 2012

HARVEST MOON !! XD

Siapa yang tau Harvest Moon? *saya bu saya bu !!*
Tau kan tau kaaaaan? XD *iye bu iyeeeee*
Itu loh game RPG yang sering dimainin di PS1, tapi sekarang mah udah ada dimana-mana. Di PS2, di GBA, di PC, bahkan di FB pun ada loh sekarang :O
Versinya juga macem-macem banget u,u
Nah dulu pas aku jaman SMP masih booming tuh gamenya. Pas aku masuk SMA, game itu berasa kaya cuma buat nostalgiaan aja OwO
Tapi sampai pada suatu saat (ceilah) aku nemuin FansPage (FP) tentang Harvestmoon di Facebook.

Awalnya sih aku bingung nih, heran. Apaan nih tiba-tiba aku ngelike FP -FP berbau HM dan aku dafatar jadi member. *member ndrah? | iyeeee :O | itu apaan? | ntar deh gue ceritain XD*
Nah, jadi gini. Di FP itu sistemnya kita main pake char. Mainnya pake komentar gitu deh. Komen2an aja di status yang ada di FP. Aku seringnya pake char Sasha (ituloh mamanya Karen XD). Jadi di FP HM aku punya panggilan, yaitu Sasha XD
Banyak tuh temen-temen aku yang heran, "Kamu mainan apa sih di FB? Emang bisa main HM di FB?"
Ya sebenernya kalo HM di Fnaspage itu kita cuma main imajinasi aja sih. Pura-puranya kita pegang duit, terus nanti bisa bertani, beternak, cari duit, dll kaya di game HM PS1 itu. Konyol kah? Ah engga sih, seru tauuuuuuuuuuuu :D

Ngga cuma 1 FP doang tapi ada beberapa FP yang aku ikutin. Tentang HM juga sih, sistem juga ngga jauh beda. Tapi kan temen-temannya jadi nambah banyak.
Yup, sejak ikutan main di FP, aku jadi berasa punya kehidupan lain di dumay XD
Ngobrol bareng di sana, seru-seruan. Punya couple juga XD
Ya asal tau batas-batasannya aja sih semuanya jadi bisa seru banget. Kekeluargaannya ngga kalah sama di duta :)
Selain itu, kita bisa juga tanya-tanya kalo ada problem pas lagi main gamenya itu. Saling bantu deh pokoknya..

Ya gitu deh, kalo online FB ya paling gitu-gitu doang mainnya. Kadang dibilang aneh, kayak anak kecil, bla-bla-bla XD Tapi orang punya kesenengan sendiri sih gimana ya rasanya hahaa :D

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 WELCOME TO MY WORLD !