Aug 30, 2012

TEST 2


Hari ini aku sama temen-temen aku ngadepin ujian OwO

Mulai tes jam 8.oo a.m.
Persiapan gitu kan, duduknya terpisah dan suasana cukup mencekam #eaaa XD
Lembaran soal pertama udah dibagi, dan instruksturnya bilang kalo kita cuma dikasih waktu 7 menit buat mengerjakannya. What!!
Pas dimulai, semua pada buru-buru gitu kan jawabnya. Aku juga.
Soal perhitungan hexa aku lewatin soalnya aku males mikir dan bakalan ga sempet buat ngerjain yang lain.
Pas udah nyampe nomor 11, waktu habis tuh, Aku syok !! Ternyata soal nomor sebelas tuh isinya: Kerjakan soal nomor 1 saja dan abaikan soal no.12.
Ternyata soal nomor satu adalah: Tulis nama kalian di pojok kanan atas.
Nah!! Dikerjain tuh kan :@ nyehahahahahaha XDD
Sialan XD

Kata instrukturnya itu baru pemanasan -_____-

Dan soal ujian yang sesungguhnya pun dibagikan.
Dapet 2 bendel, soal dan coding sheet.
Whueeeeee *muntah XD
Ya gitu deh, waktu ngerjain tertulisnya sampe jam setengah 12, dan mulai jam setengah satu program yang ditulis tadi harus udah mulai diketik di komputer.

Aku selesai ngetik sekitar jam duaan gitu deh. Pas di-generate, masih Abended, alias syntak masih ada yang eror :(
Gapapa deh cuma 4 statement yang salah XDv

Habis itu mulai diupdate dan dicompile .. Detik-detik paling malesin -_-
Tuh bener kan, programku eror abis!! Hahahahaha :D
Bates waktunya sampe jam 4 p.m , tapi yang udah jadi baru 1 anak. Ajegileeeee :O
Yaudeh kayak ga biasa ngelembur aja nih, aku baru selesai jam 8.03 p.m B)
Apa ngga nambah bolor tuh mata u,u
HIDUP ITU PERJUANGAN MEN! JAYALAH ASSEMBLER!! XDXDXD

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 WELCOME TO MY WORLD !