Aug 29, 2012

NEW DAY !!

Aaaaaa apa kabar ini dia blog saya !! (v^0^)
*clingak clinguk* waaaa berlumut :O waaa kotor :O waaaaa #lebay
Setelah sekian lama ngga nulis di diary online ini, sekarang aku mau cerita dikit ah tentang hidup baru aku. (HIDUP BARU?) wakakak XD

Yuhuuuup, selepas wisuda, aku duah bukan lagi seorang gadis unyu berseragam putih abu-abu :/*seragam mana seragam!!* XD
Cieeee :p ini nih aku pas sebelum acara wisuda dimulai (kanan: Dian, kiri: aku)


Nah, biasa kan kalo abis lulusan gitu galau mau kuliah dulu apa kerja dulu. Mau kuliah dimana? Kalo kerja, kerja apa? -_-
Naaaah, berhubung aku lulusan SMK Telkom nih ye (cieeeee -_-), aku penginnya sih kerja dulu aja deh. Sebenernya cita-cita pengin jadi psikolog, tapi .......... mmmm lupakan XD
Yaudeh setiap ada perusahaan dateng ke sekolah, aku ikut tes tuh.
Terus aku ikut tes dari PT.Aero System Indondesia *apaan tuh? | itu loh, temennya Garuda Indonesia | ooooh .. * , puji Tuhan aku keterimaaaaa !! Yeyeyeyeye lalalala \(^0^)v




Mulai deh hidup baru di kota Metropolitan #eaaaaaa
Awalnya sih aku takut ya, terus kurang sreg gitu, abisnya aku kan penginnya di Jogja u,u 
Eh lama-lama aku bisa betah juga nih di kota macet ini :D



Heeeeeuh, jangan dikira santai juga di sini -_-
walaupun aku masih training, tapi belajarnya ya ampuuuuun ajegileeeeee *lebay!!
susah banget apa susah aja hayo? hehe susah aja sih ..
Di perusahaan ini kita dituntut buat bisa paham bahasa pemrograman Assembly *apaan lagi tuh | au ah gelap XD*
ya pokoknya gitu deh., Ini dia contohnya :

Pusing kali mikirin beginian u,u
makanya aku paling suka tuh saat-saati di kosan bareng temen *HAHAHAHA xd
bisa gila-gilaan dan ngilangin stres u,u
nih kalo gak percaya XD


Huahahaha begitulah keadaanku sekarang di sini. Semoga aja ga menjadi lebih gila atau autis. Hufhuhf jadi alay gapapa kali ye wkakaka XD
Okedeh udahan dulu ceritanya, kapan2 aku lanjut lagi XD
Bai bai (^-^)/

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 WELCOME TO MY WORLD !