Mar 1, 2013

FIRST IMPRESSION

Hello again Bloggies ;;)
**Bloggies (bukan Blogger) merupakan sebutan khusus dari aku buat kalian, pembaca blog aku**

Udah beberapa kali aku posting cerita fiksi, karena aku lagi mood buat bikin cerita dan memang lagi nggak ada hal yang lagi pengin aku share di sini :p
Nah kali ini aku mau cerita nih tentang pengalaman pertamaku nonton teater JKT48 \:D/

Jadi, sebelumnya aku udah apply email buat book  tiket, tapi sayangnya ga menang undian :(
Terus pas kemaren iseng2 apply dan lagi pengin nonton juga, akhirnya menang juga LALALALALAL ~~
Aku print out itu email dari JKT48 Official, terus harus ditukerin pas hari H sebelum jam 6 sore.
Pulang kantor aku langsung ke fX bareng Kak Rama. Dia fans beratnya JKT48 dan seperti guide-ku yang memang baru pertama kali nonton teater. Okesip. Sepanjang perjalanan dia cerita banyak tentang member-membernya, cara nanti kalo mau nukerin tiket, dll. Aku sedikit syok, melihat dia yang biasanya di kantor diam nggak terlalu banyak ngomongin girlgroup itu, eh ternyata tahu banyak dan nggak abis-abis kalo cerita tentang hal itu.


Udah sampe di fX, aku diajak ke lantai 4 karena teater JKT48 memang di situ. Kupikir biasa aja ya kan, eh ternyata rame anjiiiiir. Mana kebanyakan cowok lagi hahahaha gila nggak salah nih aku di sini. Aku jadi deg-degan nih hm.
Oke aku ke loket buat nukerin print out dengan tiket. Bayar 50K + nunjukin KTP . Abis itu dicap. Terus dapet deh tiketnya itu. Tiketku warna ijo, bingo 7. Bingo itu nomor.
Udah kan, aku balik lagi ke tempat dimana Kak Rama dan teman-temannya ngobrol. Aku dikenalin ke mereka dan nggak lama kemudian Kak Rama pamit pulang. Aku dititipin ke temen Kak Rama itu zzzzz. Untungnya mereka baik dan mau ngajak aku ngobrol duluan. Jadi enak tanya-tanya yang aku nggak ngerti. Bahkan nggak jarang juga mereka ngasih info walaupun aku nggak nanya.
Aku nunggu +- 1,5 jam, soalnya teater mulai jam 7 malam dan aku udah datang dari jam 5 lebih gitu.

Hampir jam tujuh dan ternyata pemegang tiket ijo bisa masuk duluan. Weits, tunggu dulu. Cuma boleh masuk antrian maksudnya hehehe. Jadi gini, kan ada tiket biru dan tiket ijo. Nah di masing-masing warna tiket itu ada bingo 1-10.
Oleh temen Kak Rama, aku disuruh baris di bingo nomor 7 soalnya tiketku bingo nomor 7.
Abis itu, sama petugasnya, diundi lagi nomor berapa yang berhak masuk pertama, kedua, dan selanjutnya. Kayak arisan gitu. Bingo tujuh dapat urutan ke4 setelah nomor 8,9,10. Lumayan deh, jadi bisa milih tempat duduk.

Aku masuk, kasihin tiket, sensor cap dan melewati semacam lorong, di temboknya terpasang foto-foto para member. Team J dan Trainee.
Sebelum masuk ruangan, tas dicek.
Terus aku duduk di bangku warna hijau, sesuai sama warna tiket. Kebetulan aku dapet di tengah. Padahal aku penginnya di depan :o tapi gapapa deh heheheh.

Ya gitu deh, aku nonton mereka nyanyi. Wuih gila penonton yang laki-laki histeris banget, teriakin chant dan mengayunkan glowstick mereka . HOI HOI HOI !!
Nama member diteriakin. Rame deh pokoknya.
Gileeeee ~
Selain nyanyi, ada juga talk sesssion dan perkenalan. Jadi mereka tuh kayak cerita gitu ke penonton. Kemarin sih mereka cerita tentang hal yang bisa bikin mereka nangis, sifat member yang aneh, hal yang bikin ketagihan, terus apa lagi ya lupa.
Oh ya, karena aku nonton Aturan Anti Cinta, jadi setlistnya ya lagu-lagu itu. Aku cuma tau satu lagu doang, yaitu Hikoukugimo. Itupun belum hafal bangeeeeeeet. Kupikir setlistnya itu sejenis Heavy Rotation, Baby! Baby! Baby!, Aitakatta, dll. Tapi ternyata udah ganti :(
Hm. Yaudah deh.

Pertunjukan udah abis dan pas mau keluar, ada juga skinship, yaitu toss sama member yang tampil di teater tadi wawawawawawa !!
Mereka ramah-ramah kok :D
Oh ya, di panggung mereka terlihat keren dan lebih dewasa. Tapi ternyata pas dikihat dari dekat, aku kayak lagi toss sama anak-anak. Nggak kayak ketemu artis lho sungguh :O
Beda banget!

* * *

Nah, itu first impression aku pas nonton teater JKT48 secara live.
Awalnya, aku cuma interest sama Nabilah, secara dia yang lebih sering diomongin di sosmed sama orang-orang.
Eh sekarang aku malah lebih suka sama Rena-chan dan Haruka. Mereka memang asli Jepang, transferan dari AKB48.
Tau nggak sih, suara mereka tuh imut banget. Kayak  yang di anime Jepang asli gitu.
Uh, pengin nonton lagi. Semoga lebih sering deh menang undian tiket :))

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 WELCOME TO MY WORLD !