Mar 5, 2013

TERLAMBAT !





**On phone --

....
....
....

"Yaudah, Nduk. Belajar yang rajin makanya, biar nilainya ga jeblok lagi."

"Iya siiiiiiiiiip, tapi aku malas."

"Lho, piye tho? Cah iki kok malesan."

"Kayak kamu kan, Mas! Hahahahahaha"

"Eh, ga to ya. Enak aja. Aku we iki mau ngerjain laporan lho, Nduk."

"Oh percaya deh, Mas. Eh aku makan dulu ya. Nanti telfon lagi deh. Mas ngerjain tugas aja dulu sonooooooo."

"Oke, nanti lagi ya, Nduk."

"Iya dadaaaaaaaaaaah !!"

Tut..tut..tut..
End call.

**Unread inbox --

"Ndraaaaaaah."
"Lg sibuk y? Kok g bls?"

**On message --

"Iyaaaaa? Sbb ya, tadi abs ada telp hihi. Ada apaaaa?"

"oooooo :)"

"cuma O doang hah? zzzz"

"hehehehe. Eh aku mo tnya lah. Tp jgn ketawin y."

"aku ketawain lah pasti hahahahaha. Ga ding. Ayo cepetan mau tny apa?"

"hmmmmmm. pacaran itu enak gk sih menurutmu?"

"enak lah apalagi kl pacarnya baik. hahahah. knp? pengin y? cieeee lg suka sm org y kamu? cerita laaaaaaa"
"haha..pengin sih tp aku ga mau pcran dulu. emg km ud dibolehin pcran sm ortumu????"

"lhoooo? kok ga pengin? kenapa emangnya?  klo sm ortuku sih ga terlalu dibatasi, X. jadi boleh aja tp jgn smpe ngeganggu sekolah katanya. emg ga ada cwe yg lagi km sukain ha?"

"ooooo :) ada ."

"siapa? siapa? kok aku ga tau. km ga pernah cerita -_-"

"ada. kamu."

"heleh malah bercanda hahahahaha. lucu kok lucu :D seriusan lah wey."

"ngapain aku bercanda ndrah."

"astaga, iya hah? tapi heh gobel..aku uda punya :""" "

"hhe. gitu ya? ya aku tau kok. eh tapi kita ttep berteman lho y. km jgn ngejauhin aku lho y."

"astagaaaaa. iya lah tenang aja my best. eh aku selesein makan dulu ya. km dah makan? jangan lupa makan lho yaaaaa."

"oooo :) yaudah sip. oke aku makan juga nanti. kita berteman kyk biasa y. lupain yg tadi y."

"siiip. hahaha. ga bakal kulupain :p"


**Dalam hati:
Astaga, X. Kamu kalah start nih kayaknya. Seandainya kamu ngomong itu dari dulu :'(
Im sorry Mr. Monkey


**KETERANGAN:
Ini pake past tense kalo di bahasa inggrisin. maksudnya, aku cuma flashback, dan bukan kejadian yang sedang berlangsung sekarang.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 WELCOME TO MY WORLD !