Jan 15, 2013

[TRIP] SUMATERA ~ (Part III)


Melanjutkan cerita sebelumnya ...

Sabtu pagi, hari yang enak banget buat bermalas-malasan. Tidak ada rencana bepergian, dan aku mulai bosan. Setelah mandi dan sarapan, aku cuma nonton TV di kamar.
Sekitar pukul 10.00, Kak Ela menghubungi teman-temannya. Aku nggak tau apa yang mereka bicarakan, tapi samar-samar aku denger kata 'pantai'. Wow, mau ke pantaikah kita hari ini?
Nah benar pemirsa. Aku sama Popi disuruh bersiap-siap.

Tiba-tiba ada BBM, dari si Adam. Dia juga ngajakin buat keluar bareng. Daripada bingung mendingan aku ngajakin dia sekalian ke pantai hoho untunglah dia mau ~


Kita sepakat ngumpul di depan KFC Titi Kuning dulu. Nunggu dua orang lagi dateng rasanya lama banget cuy. Rencana jam 13.00 ngumpul semua dan berangkat paling banter jam 14.00. Tapi ini udah jam 15.00 eh malah masih stuck di tempat. Hampir mati kebosanan ;/

Untung aja teman Kak Ela yang ditunggu ini dateng juga. Ketika mau berangkat, datang pula teman si Adam beserta pacarnya. Sip rombongan jadi tambah rame kurasa :D

Udah tuh ya, kita di jalan udah kayak apa. Salip sana salip sini, tikung sana tikung sini. Oh ya, katanya perjalanan dari Medan ke pantainya itu kira-kira 2 jam. Heleh, panas banget lagi hufhufhuf.
Aku dibawa sama Adam, di jalan cerita-cerita entah apa. Tapi tetep aja ngantuk. Hahaha kebiasaan aku kalo pergi itu memang tidur di jalan. Berhubung ini naik motor dan yang bawa kayak pembalap tong setan yang ga tau jalan, rasa ngantukku jadi terminimalisir :O

Nyampek di pantai, aku kaget. Weh! Kupikir jernih gitu kayak di Pangandaran, tapi beeeeeuh ini kayak kolam susu Milo cokelat cuy. Aku jadi ragu, nyemplung ngga yaaaaaaaah :?





Abis mandangin kolam susu, aku liat ada banana boat yeeeeeey !!
Jadi semangat gitu kan, apalagi temen-temen yang lain juga pengin naik itu juga \:D/
Yes !! Aku ganti baju, dan menerjang ombak (sumpah ini lebay abis)
Ga deh, aku cuma basahin kaki doang nungguin Kak Ela dkk nawar banana boatnya.
Sip udah deal, kita dipakein pelampung. Wooooo, jadi keliatan kayak balon dipakein balon XOXO


Aku pilih duduk di tengah, tapi agak di belakang juga :(
Adam di depan, Kak April di belakangnya, Popi di belakangnya lagi, terus aku, dan kak Faisal di belakang aku. Kak Ela sama Kak Yola di boatnya soalnya mereka ngga bawa baju ganti.


Aku deg-degan woyyy hahaha :D
Pegangan kenceng banget takut terjadi kecelakaan tragis gitu kan (tsah!!)
Nah yang ditakutin pun terjadi. Aku belum siap aku belum siap !! Tiba-tiba si pisang raksasa itu tergoncang dan terbalik!
Aku terbanting ke laut. Rasanya itu kaget, gelagapan, sakit, dan dingin ><
Helep me helep me !! Aku lambat banget berenang balik ke pisangnya itu. Hufhufhuf. Dan naiknya pun susah. Aku gendut ya ><
Kejadian kayak gitu terjadi beberapa kali lagi, sampai akhirnya kami dibanting lagi tapi di tempat yang dangkal. Ajegilee sakit woy, Pak!!
Tanganku kayak memar gitu tapi whatever lah yang penting hepi.








Selesai naik pisang kita berenang-renang dulu di pantai. Ombak kecil, cemen :p
Ada yang cari kerang, ada yang main pasir, ada yang foto-foto, ada juga yang cuma ngeliatin dari pinggiran.





Hari hampir gelap, ga terasa kan. Kita pulang dengan baju basah kuyup.
Gantnnya nanti di rumah sodara Kak Ela ~

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 WELCOME TO MY WORLD !