Jan 15, 2013

I REMEMBER (1)

Baiklah kali ini aku mau cerita tentang apa yang lagi pengin aku ceritain. Ehm maksudnya, entah apa :p
Jadi, ketika aku lagi setengah melamuun di metro mini dan melihat lalu lalang kemacetan (hah? | abaikan | --"), aku teringat sama sesuatu (red. beberapa orang).
Beberapa orang ini adalah orang-orang yang pernah deket sama aku. Deket dalam arti mempunyai sebuah hubungan khusus yang biasa dikenal dengan 'pacaran'. Nah, intinya, tulisan ini akan berisi cerita tentang mereka.
Bukannya aku ga mau atau ga bisa move on, tapi apa salahnya kalo aku mengingat kebaikan mereka (ceilaeh apa banget broh). Ya ini ga semuanya sih, cuma 2 orang yang aku anggap paling baik.

Pertama, aku cerita tentang dia yang aku kenal ketika SMK dulu. Kami kenal, karena kami sekelas. Awalnya memang aku ga teratrik sama sekali. Ga ada sesuatu yang bisa bikin deg-degan. Menoleh pun enggan. Entah ada angin apa, saat jam pelajaran kosong di laboratorium, kami cerita tentang apa aja. Mulai saat itu kami pun jadi dekat.
Aku merasa kalo dia itu baik. Dia sedikit kekanakan dan suka banget diperhatikan. Aku merasa seperti aku adalah kakaknya daripada temannya. Aku sih nyaman-nyaman aja selama aku ga merasa dikecewakan oleh sikap dia itu.

Ketika kami sudah berpacaran, aku semakin nyaman sama dia. Ga tau kenapa, sikap dia yang childish, nakal, itu malah bikin aku jadi lebih dewasa.
Childish, dalam arti dia suka bersikap manja, kadang susah dibilangin, sering minta bantuan buat ngambil keputusan, agak mentingin ego, dan kurang berpikir untuk ke depannya.
Nakal, dalam arti dia suka nyela, seneng bikin malu, suka mukul, suka bikin cemburu.
Astaga, aku juga heran kenapa aku bisa cukup sabar, padahal aku tidak pernah suka dengan laki-laki seperti itu. Mungkin ini yang dinamakan 'sayang'. Entah ~

Aku merasa hubungan kami (yang ga kaya orang pacaran pada umumnya) itu asik banget. Kalian tau? Kami ga pernah manggil sayang. Suka-suka kami mau panggil apa. Sama sekali ga romantis. Tapi kata temen-temen sih gaya pacarannya tuh lucu banget hahaha :D Ga keitung berapa kali kami pernah berantem di kelas, saling menghina, saling mempermalukan.
Tapi itulah kami. Itu cara kami mengungkapkan sayang. Inget banget, dia pernah bilang 'Kalo kita kayak gini terus, bakal awet nih' . Aku cuma nyengir aja sih, padahal dalam hati ngaminin banget !! :)

Inget juga, pas pertama kali kami ngungkapin perasaan secara blak-blakan. Itu pas kami udah 2 bulan pacaran, abis  bangun tidur siang, aku ngerasa banget perasaan itu. Akhirnya aku sms dia 'I think I'm really really really fallin in love with you'
Message sent .
Dan dia balas dengan pertanyaan, "Kamu sayang sama aku?"
"Banget. Kenapa tanya gitu?"
"Soalnya aku juga sayang bangettttttttt sama kamu"
Udah, setelah itu kami ga pernah bahas hal itu lagi. Sekali lagi, bukannya kami ga slaing sayang, tapi emang gitu cara kami. Kami saling menjaga, meskipun ga jarang juga kami berantem abis.
Sayangnya aku sama Dias cuma jalan hampir 4 bulan. Sebuah kesalahpahaman bikin kami udahan. Dia yang mutusin aku, dan aku juga inget "Yaudah ndra, kita putus aja ya, aku juga udah terbiasa kok ngga ada kamu .. "

Finally , end :(

Cerita yang kedua nanti lagi deh. I feel so bad after I type this story. You know what, sometimes I feel guilty and I think that it was my fault.

~

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 WELCOME TO MY WORLD !