Jan 30, 2013

[REVIEW] TREATMENT LBC

Mood gornng bloggies ;;)
Kali ini aku mau cerita tentang pengalaman aku ke LBC yang cetar membahana banget buat aku.
Aku jadi pasien LBc sejak Agustus 2012, di LBC Purwokerto. Aku sadar banget saat itu muka aku porak poranda sisa-sisa badai membahana. Aku semeptin tuh ke sana mumpung lagi pegang duit juga.
Perawatan pertama cukup sukses merubah muka aku menjadi agak lebih porak poranda bersihan dikit. Terus aku lanjutin lagi perawatan ke-2 bulan apa aku lupa.
Muka aku lebih mulusan dikit dan kata beberapa teman aku, agak cerahan dikit. Syukurlah ~
Berhubung krim aku udah abis, kemaren aku mutusin buat ke LBC di Jakarta. Tepatnya di Barito. Aku ajak temen aku, Kak Ela. Kita berdua langsung ke sana dengan tekad yang bulet, sebulet muka aku. Pulang kantor tanpa ba-bi-bu lagi kita nyetop taksi. Sial banget, ternyata kita naik taksi yang sopirnya masih baru. Dia ga tau di mana Jalan Barito zzzzz apalagi aku >< Jadi pas aku bilang 'Jalan Barito 2 ya Pak' , si sopir diem aja dan aku kira dia tau. Eh 5 m3nitan dia bilang 'Bisa dipandu mbak?' Astaga plis muka aku berasa  mbleber dan alhasil kita berputar-putar selama hampir 1jam (udah diitung macet). Aku sama Kak Ela cuma senyum kecut pas udah nyampe.
Kak Ela bilang, seharusnya  dari kantor ke sini cuma 10menitan dek. Wooooh!!
Okesip, lanjut.
Masuk LBC kita udah kayak tante-tante girang yang doyan banget perawatan ke sana ke sini.
Ga pake basa basi kita samber mbak-mbak resepsionis dan nunggu dipanggil buat konsultasi dulu.

Kata dokter, muka aku udah mendingan, jerawat udah ga begitu betah nemplok di muka aku, komedo udah mulai bermigrasi entah kemana. Tapi muka aku kering. Uh, padahal dulu berminyak banget. Bisa kali ketampung 1 liter buat isi bensin ><
Oke, doketr nyaranin buat di-micro sama di facial. Aku iyain aja. Aku juga minta krim pagi, malem, sama tirainya sekalian karena tujuan utama aku emang beli krim-krim itu.

Aku dipanggil sama beauticiannya buat ke atas, ke ruang perawatan. Muka aku dibilas (hah?) ehm maksudnya dibersihin dulu. Abis itu di massage. Muka aku dipijet, diteken-teken, dan aku berasa lagi dipijet sama dukun beranak yang udah embok2 gitu zzzz >< Malu juga abisnya pipi aku kayak jeli yang udah mulai berjamur. Aku ditanyain apakah mau massage punggung juga? Aku bilang, engga. Solanya takut kelamaan pulangnya. Padahal sih aku takut tambah bengkak biayanya LOL. Abaikan

Sesudah di massage, dokternya dateng dan aku siap di micro. Aku pikir dikasih krim apa gitu, eh ternyata muka aku dibor haha lebih tepatnya diamplas. Aduh >< Entah gimana ya sulit jelasinnya. Intinya sel-sel kulit mati di muka aku diangkat dan komedo-komedo yang bandel juga ikut disedot pake tu alat. Sakit sih engga, cuma kayak digigit semut aja. Semut merah.
Terus dikasih krim apa gitu. Krimnya bikin agak perih. Abis itu mulai di facial manual. Ya muka aku ditusuk-tusuk dan dipencet-pecet biar komedo dan jerawat ilang dari peredaran dan ga terlacak lagi olrh radar.
Hem, aku paling ga suka momen itu. Kenapa? Sakit !! Aku ga pernah ga ngeluarin air mata saat muka aku dianiaya sama mbak-mbak itu. Lebay.
Tapi pas udah selesai, muka jadi berasa alus banget, meskipun jadi merah-merah dikit.
Selanjutnya di masker. Euuuuum, suka banget aku. Muka jadi adem, dan rileks. Aku aja sampe ketiduran kemaren gara-gara lama nunggu mbaknya dateng lagi. Lumayan kali bisa numpang bobok imut disitu hahahaha XD
Terakhir dikasih krim anti iritasi buat mencegah muka pedih dan merah-merah. Tapi emang dasar muka aku kaya kulit badak atau gimana, ga ada tuh rasa perih yang pake banget XOXO

Nah ini dia saat yang paling mendebarkan, yaitu ketika menuju kasir wkwk. Awalnya aku ngerasa aman aja kan, ngeliat yang lain cuma kena 200-300an gitu. Giliran aku, ya ampun aku syok banget, aku kena 600+ . Plis omegos anak istri aku mau dikasih makan apa haha lebay banget  zzz .
Biaya apotek LBC (krim + anti iritasi) 285an, sisanya biaya perawatan.

Okedeh gud nite uang aku yang udah lenyap, sampai jumpa kapan-kapan ~~


0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 WELCOME TO MY WORLD !